Hati-Hati Saat Melintas! Jalan Di Dalam Kota Bojonegoro Ini Banjir

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Jalan Didalam Kotan Bojonegoro, tepatnya dijalan Panglima Sudirman, terdapat genangan air banjir yang cukup panjang sekitar 800 meter, dengan ketinggian air sekitar 30 centimeter, akibatnya banyak kendaraan yang melintas harus terganggu oleh genangan air banjir jalan tersebut, Selasa (8/3/2022).

Genangan air banjir dijalan Panglima Sudirman ini disebabkan hujan yang sangat deras sehingga menyebabkan air berkumpul dan lambat mengalir ke tempat yang lebih rendah yaitu ke saluran menuju sungai Avur di wilayah Ledok Kulon.

“Disini sering banjir kalau hujan deras, mungkin saluran airnya kecil sehingga lambat mengalir dan akhirnya banjir dijalan,” Ujar Mulyanto warga Jalan Panglima Sudirman.

Pengguna kendaraan harus hati hati dan mengurangi laju kendaraanya khususnya roda empat, karena ombaknya air dapat meluber ke pertokoan atau pemukiman warga.

Begitu juga dengan kendaraan roda dua atau sepeda motor, jika melintas di tempat yang agak dalam airnya maka akan berdampak bagi mesin kendaraan sepeda motor tersebut.

Diharapkan pengguna kendaraan agar berhati hati jika melintas dan untuk mengambil jalur alternatif lain dan menghindari banjir jalan di jalan panglima sudirman. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.