EMCL Bersama LIMA 2B Serah Terimakan Pembangunan Balai Desa Wotanngare

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Operator Lapangan Minyak Banyu Urip, Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama mitra pendamping program, Lembaga Informasi dan Komunikasi Masyarakat Banyu Urip Bangkit (LIMA 2B) melaksanakan musyawarah pertanggungjawaban dan serah terima program perbaikan infrastruktur berupa pembangunan struktur dan atap Balai Desa Wotanngare, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, JawaTimur, Jum’at (25/02/2022)

Acara dihadiri oleh Kepala Desa, BPD, Bhabinkamtibas, Babinsa , Perangkat desa, RT, RW Tokoh masyarakat, tokoh agama, PKK, Perwakilan EMCL, serta pendamping program LIMA 2B

Kepala Desa Wotanngare , Yaci mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan EMCL. Bantuan pembangunan balai desa ini sangat bermanfaat, karena dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Selama ini keinginan warga desa wotanggare untuk memiliki balai desa yang bagus, dan alhamdulilah saat ini sudah bisa terwujud,” ujarnya.

Perwakilan EMCL Ali Mahmud, menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian akhir dari tahapan program. Musyawarah pertanggungjawaban dan serah terima yang dilaksanakan ini sebagai wujud transparansi dan akuntabilitas program.

Ali berharap bantuan yang sudah diserahterimakan kepada pemerintah desa untuk senantiasa dijaga dan dirawat bersama.

“Semoga bantuan ini dapat menunjang kegiatan pelayanan bagi masyarakat, dan kegiatan lainnya,” kata Ali.

Sementara itu Sutrisno, ST selaku pendamping teknik sipil LIMA 2B menyampaikan laporan pertanggungjawaban bahwa proses pembangunan struktur dan atap balai desa sudah selesai dikerjakan dengan volume bangunan utama 12 x 12 meter, dan bangunan atap 3×4 meter.

“Pekerjaan dilaksanakan selama dua bulan,” pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.