DPC Partai Demokrat Bojonegoro Gelar Mancing Bersama

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Mancing bersama yang digelar oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro Yang dilaksanakan di kolam Pancing milik Kades Sambiroto, di Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, secara gratis diikuti oleh ratusan warga penggemar mancing, pada Minggu (23/01/2022).

Kegiatan lomba mancing secara gratis, dan juga disediakan door prize menarik bagi peserta ini dihadiri oleh ketua DPC Partai Demokrat Sukur Priyanto dan juga Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Eliatianto Dardak, karena banyaknya peserta hingga sekitar 600 orang, sehingga pelaksanaan mancing bersama ini digelar menjadi tiga sesi.

Sukur Priyanto menyampaikan bahwa kegiatan mancing bersama ini untuk melatih kesabaran dan juga melatih kejelian untuk berkarya. Beberapa maskot ikan lele jumbo di lepas oleh Sukur Priyanto dan juga Wakil Gubernur Jatim.

“Ada maskot lele jumbo yang kami lepas dan silahkan direbutkan dengan kesabaran saat memancing,” Ucapnya.

Diungkapkan pula oleh Sukur Priyanto, bahwa memancing bersama ini bukan untuk perlombaan namun hanya sebagai sarana kebersamaan warga masyarakat. Kegiatan memancing ini juga dihadiri Kades se Dapil 1.

Sementara itu Maskot lele jumbo seberat 5.15 kilogram dapat dipancing oleh Wahyu disesi pertama, dan maskot tersebut juga diserahkan ke pemancing yang mendapakannya.

Kehadiran Emil Eliatianto Dardak di pemancingan Kades Sambiroto ini disambut meriah oleh konstituen dan kader partai Demokrat yang hadir di acara Mancing bareng ini. Emil Dardak juga menyampaikan, bahwa memancing itu bisa melatih kesabaran kita, semua terhadap semua permasalah yang timbul baik dalam diri kita sendiri maupun dalam permasalahan di luar.

“Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan bahagia, karena memancing itu satu diantara penambah imun disaat pademi ini. Bahkan sabar dan bahagia kunci dari kesehatan tubuh kita. Dan semoga semua rejekinya lancar,” ungkap Emil.

Lebih lanjut Emil Dardak yang juga sebagai kandidat Ketua DPD  Partai Demokrat Jawa Timur ini juga berharap masyarakat Bojonegoro yang kaya ini dapat hidup lebih bahagia dan sejahtera. Setelah bendungan Gongseng diresmikan Presiden, Bendung Gerak Karang Nongko juga akan segera digarap dan diperbaiki dengan harapan adanya ekonomi dan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Sehingga tidak ada lagi kemiskinan ekstrim disekitar kita,”  Tutup Emil. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.