Diduga Teroris, Seorang Warga Semen Kidul – Sukosewu Diamankan Densus 88

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Seorang warga Desa Semen Kidul, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, yang diduga jaringan teroris diamankan  oleh tim dari Detasmen 88 pada sekitar pukul 04.00 wib pagi tadi. Tidak ada yang mengetahui adanya penangkapan tersebut, namun dari pihak Kepala Desa membenarkan jika ada warganya yang dibawa oleh Detasmen Khusus (Densus) 88 tersebut. Selasa (9/11/2021).

Kepala Desa Semen Kidul Lughito ketika dihubungi media SuaraBojonegoro.com menyampaikan bahwa kejadian tersebut tidak diketahui oleh warga, namun dari pihak Kades membenarkan adanya penangkapan terhadap guru ngaji di desanya tersebut.

“Tadi pagi setelah shalat subuh mas, disekitar rumahnya, dan tidak ada warga yang tahu,” ujar Lughito.

Terduga teroris yang diamankan oleh Detasmen Khusus atau Densus 88 ini adalah warga asli Semen Kidul dengan inisial SKR atau BN berusia 40 tahun.

Terduga ini merupakan sebagai guru ngaji bagi anak anak di masjid atau di yayasannya yang beralamat di Desa Duyungan yang juga masih kecamatan Sukosewu.

Hingga saat ini tidak banyak warga yang tahu terkait penangkapan salah satu warga tetangganya oleh Detasmen 88 tersebut. Tim Desnsus juga sempat melakukan penggeledahan di rumah terduga yang diketahui sebagai ketua yayasan dakwah ini, dengan didampingi pihak perangkat Desa. (Sas*)

No More Posts Available.

No more pages to load.