Dukung Kebangkitan Persibo, Bupati dan Forkopimda Hadir Launching Jersey Persibo

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah beserta Forkopimda mendukung penuh kebangkitan Persibo. Hal ini dibuktikan dengan dukungannya kepada Manajemen Persibo  dalam menggandeng PT Pangansari Utama menjadi sponsor untuk maju ke Liga 2 Jatim saat Launching Jersey dan Tim Persibo di Stadion H. Letjen Soedirman, Minggu (31/10/2021).

Bupati Bojonegoro Anna mengatakan, Media Grup lewat perusahaannya yakni PT Pangansari  membuktikan support-nya terhadap dunia olahraga terutama Persibo Bojonegoro.

“Atas nama Pemkab Bojonegoro kami mengucapkan banyak terima kasih dan kemudian mudah-mudahan ke depan, kerja sama ini makin kita tingkatkan. Sehingga ada muncul kerja sama yang menguntungkan. Perusahaan pun memiliki responsibility terhadap dunia olahraga,” tutur Bupati Anna.

Bupati Bojonegoro Anna melanjutkan, Pemkab juga memberikan jawaban terhadap kriteria pencapaian target yang maksimal yang tentunya dituang dalam sebuah MoU.

“MoU adalah suatu kesepakatan satu sama lain untuk saling komitmen. Manajemen juga harus menyiapkan secara matang,” tegas Bupati.

Lanjutnya, Bupati optimis Persibo saat maju Liga 3 hingga Liga 2 dan seterusnya. Dengan kehadiran seluruh tim PT Pangansari ke Bojonegoro juga merupakan komitmen kesungguhan hati untuk men-support Persibo.
PT Pangansari Utama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan dengan delapan unit usaha yang terintegrasi di Indonesia. PT Pangansari Utama ini juga menjadi penyedia makanan untuk kontingen Pekan Olahraga Nasional 2020 yang diselenggarakan di Papua Oktober. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.