Penyandang Penyakit Kronis Sugihwaras – Ngraho Dapatkan Bantuan Dari Bupati Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka menyambut HJB (Hari Jadi Bojonegoro) ke 344, Bupati Bojonegoro memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para penyandang penyakit Kronis di Desa Sugihwaras, Kecamatan, Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, yang diserahkan melalui Kepala Desa Ngraho, Supandi, Jum’at (15/10/2021).

Bertempat di Balai Desa Sugihwaras, warga yang memiliki penyakit Kronis mendapatkan bantuan berupa sembako dari Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, dan juga Bantuan uang dari Dinas Sosial Sejumlah Rp1.500.000 guna meringankan beban mereka ditengah Pandemi Covid 19 ini. Sehingga dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan yang berhak menerima bantuan sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakatnya.

Dikatakan oleh Kepala Desa Sugihwaras, Supandi bahwa kegiatan penyerahan bantuan ini memberikan arti dan manfaat bagi warga yang berhak menerima apalagi mereka ini memiliki penyakit kritis yang harus mendapatkan perhatian dan kepedulian dari Pemerintah.

“Alhamdulillah dengan adanya program dari Ibu Bupati ini sehingga warga kami yang menyandang penyakit Kronis dapat terbantu melalui Pemerintah Desa kami,” Ujar Supandi.

Dikatakan juga bahwa kegiatan ini juga dalam rangka menyambut HJB ke 344, sehingga selain pembangunan infrastruktur, program pemerintah terkait memberikan bantuan perekonomian dimasyarakat juga digalakkan dan dampaknya sangat membantu masyarakat.

“Masyarakat Desa Sugihwaras menyampaikan terima kasih kepada Ibu Bupati karena sudah membantu masyarakat yang menyandang penyakit Kronis, sehingga dipandemi Covid 19 ini dapat meringankan beban masyarakat,” Lanjut Kades.

Sebagai Kades, dirinya sangat berterima kasih dan mendukung program yang dilaksanakan oleh Pemkab Bojonegoro guna membantu masyarakat yang membutuhkan tersebut.

Dengn harapan semoga di Hari Jadi Bojonegoro yang ke 344, Bojonegoro akan semakin maju dalam pembangunan dan mampu mengurangi angka kemiskinan melalui program program yang dilaksanakan oleh Pemkab Bojonegoro. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.