Sesosok Mayat Laki-Laki di Kecamatan Ngraho, Hebohkan Warga

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas diwilayah hutan CSO Desa Tingang Bancer, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (27/12/23). Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga yang sedang akan buang air besar pada pukul 05:00 Wib.

Penemuan sesosok mayat laki-laki tersebut sempat mengegerkan warga sekitar, berawal Sumaji (40) yang melihat ada sosok orang tergeletak di dalam hutan, untuk memastikan Sumaji mendekati dan setelah dilihat ternyata sesosok mayat laki-laki.

Suraji mengatakan Sebelumnya sekitar jam 4 subuh pak Sumaji , diduga sempat mendengar ada sebuah suara mobil yang masuk di wilayah mayat ditemukan. Kemudian melaporkan penemuan tersebut ke anggota perhutani/ polhut yang bernama Yudi, dan diteruskan melapor ke pihak kepolisian.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, petugas kepolisian tidak menemukan barang bukti di sekitar mayat, hanya ada 1 buah botol air mineral.

Saat diperiksa kondisi mayat tidak ditemukan tanda-tanda luka apapun Namun, penyebab pasti kematian korban masih belum diketahui.

Setelah dilakukan pemeriksaan dilokasi kejadian petugas membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bojonegoro untuk dilakukan autopsi. Polisi juga masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu identitas korban dan penyebab kematiannya.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu identitas korban dan penyebab kematiannya,” kata anggota Polsek kecamatan ngraho kabupaten Bojonegoro. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.