Rawan Bahaya, Bawah Lantai Jalan Rigid Beton Paldaplang – Sekar Materialnya Banyak Yang Hilang

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Jalan Rigid Beton yang berada di Desa Paldaplang, Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro menuju Kecamatan Sekar, rawan sekali ambrol, karena beberapa titik dijalan tersebut tepatnya dibawah dasar jalan mengalami hilang materialnya  sehingga seperti goa kecil dibawah lantai jalan. Minggu (29/8/20219

Dengan kondiso demikian warga yang melintas merasa cemas dan khawatir akan adanya kerusakan jalan yang tiba tiba bisa ambrol karena material bawah lantai jalan sudah tidak ada lagi.

“Banyak sekali yang materialnya tidak ada sehingga seperti gua, ini bisa rawan ambrol saat ada kendaraan melintas,” ungkap salah satu Warga Yusti saat melintas di lokasi tersebut.

Jalan rigit beton tersebut, tampak baru saja dibangun, diperkirakan pada tahun 2020 lalu, dan belum diketahui kelas pelaksana kegiatan proyek jalan Rigid Beton tersebut.

Dikonfirmasi melalui akun wathsappnya, Kepala Dinas PU (Pekerjaan Umum) Bina Marga, Retno Wulandari mengatakan masih akan melakukan pengecekan terkait pengerjaan jalan tersebut dilakukan tahun berapa.

“Masih kami lakukan pengecekan, dan kami pastikan dulu titiknya dikerjakan tahun berapa,” Ujar Retno Melalui Akun Wathsappnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.