Pelaksana: Maksimalkan Teknis Pembangunan Rigid Beton BKKD Ngalarangan Untuk Manfaat Masyarakat

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Pembangunan Jalan rigid beton di Desa Nglarangan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, yang dibangun melalui program Bantuan Keuangan Khusus Desa ( BKKD ) tahun 2023 dilaksanakan dengan meningkatkan maksimal melalui teknis pembuatan jalan Rigid beton, hal ini dilakukan untuk memberi manfaat pada masyarakat. Kamis (05/10/2023).

Manfaat yang diberikan tentunya dapat memperlancar transportasi warga yang berujung pada kelancaran prekonomian khususnya di desa Ngalarangan sendiri.

Dijelaskan oleh kontraktor yang mengerjakan proyek jalan di desa Nglarangan Guntur selaku Pelaksana kegiatan bahwasannya dalam proses pengerjaannya dijalankan sesuai dengan RAB yang sudah ditentukan.

“Pekerjaan kami sesuaikan dengan RAB mas karena untuk menjaga kualitas agar kedepannya bisa awet mas,” Ungkap Guntur.

Disatu sisi masyarakat desa Nglarangan sendiri berterima kasih kepada Pemdes Nglarangan yang telah membangun jalan didesanya menjadi terlihat lebih baik dibandingkan sebelumnya.

“Alhamdulillah mas jalannya tambah halus,” Ungkap Warga

Hal ini tentunya menjadi nilai tambah akan keberhasilan Pemdes Ngalarangan yang telah sukses menjalankan program Pemkab Bojonegoro yakni BKKD jalan rigid beton di tahun anggaran 2023.

Dan diketahui berdasarkan SK Bupati No 188/39/KEP/413.013/2023 untuk anggaran yang dikeluarkan dalam pekerjaan jalan rigid beton desa Ngalarangan sebesar Rp 1.358.297.500. (Wah/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.