Tiga Anggota Kodim Bojonegoro Terima Anugrah Tanda Kehormatan Dari Presiden RI

oleh -
oleh

Reporter : Waluyo Wahyu Utomo

SuaraBojonegoro.com – Atas segala bhaktinya dan juga perjuangannya selama menjadi anggota TNI, kepada tiga anggota Kodim Bojonegoro, diberikan penganugrahan tanda Kehormatan dari Presiden RI Joko Widodo melalui komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro dalam upacara HUT (Hari Ulang Tahun) TNI ke 78. Kamis (5/10/2023).

Adapun ketiga anggota kodim yang menerima anugrah tanda kehormatan tersebut diantaranya adalah berupa Bintang Kartika Ekapakci Nararya diberikan kepada Peltu Edy suatemo Koramil Kanor, selanjutnya Satya Kencan 24 tahun mengabdi diberikan kepada Peltu Imam Rosyidi selaku
staf makodim dan Satya lencana kesetian 16 tahun diberikan kepada
Serda edy purwanto anggota Koramil purwosari.

Melalui Dandim Bojonegoro  Letkol CZI Arief Rochman Hakim menyampaikan bahwa anugrah tanda kehormatan yang diberikan kepada anggotanya tersebut merupakan dari Presiden RI atas jasa jasa para anggota dalam menjalankan tugas dan amanatnya sebagai anggota TNI AD.

“Atas anugrah tanda kehormatan tersebut, kami sampaikan terima kasih dan diharapkan menjadi motivasi bagi anggota lain untuk tetap berkarya dalam tugasnya,” Ujar Dandim.

Pemberitaan anugrah tanda kehormatan tersebut disaksikan oleh seluruh hadirin tamu undangan dalam upacara HUT TNI ke 78, dan juga dihadapan Ratusan peserta Upacara. (Wah/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.