Bupati Bojonegoro Pantau Rantang Kasih Moe, Agar Lansia Terjamin Nutrisi dan Gizinya

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Program Rantang Kasih Moe Pemkab Bojonegoro terus berkelanjutan sejak 2020. Kali ini, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah memantau langsung pelaksanaan program di Desa Ngablak, Kecamatan Dander. Bertujuan untuk memenuhi kebutuhan makanan secara gratis yang mengandung gizi serta nutrisi cukup bagi lansia. Jum’at (13/8/2021)

Program kepedulian terhadap lansia ini dibagikan kepada 10 lansia di tiap desa setiap hari Jumat untuk makan siang dan makan sore melalui Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kelurahan (TP PKK) masing-masing kecamatan. Teknis pelaksanaannya dilakukan oleh PKK Desa dengan anggaran Rp 500 ribu. Hari Jumat pun menjadi hari berkah untuk berbagi.

Terbaru, Bupati Anna Mu’awanah didampingi Camat Dander dan Kepala Desa Ngablak memantau pembagian Rantang Kasih Moe di Desa Ngablak, Kecamatan Dander Jumat (13/8/2021) pagi. Agenda ini untuk memastikan bahwa menu makanan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan dan tidak cepat basi.

“Pastikan makanan yang diberikan tidak cepat basi, agar sekiranya dapat dimakan pagi, atau siang, bahkan sorenya. Kemudian memenuhi nutrisi dan gizi,” ungkap Bupati Anna.

Setelah membagikan makanan Rantang Kasih Moe, Bupati Anna berbincang-bincang dengan warga sekitar serta memastikan program bantuan dari Pemkab Bojonegoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.