Kunjungi Kantor DPRD, Pj Bupati Bojonegoro Masih Pelajari Kondisi Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Dengan didampingi Sekretariat Daerah (Sekda) Nurul Azizah bersama, Asisten 3 Ninik Susmiati, Staf Ahli Hanafi, kepala dinas BPKAD Luluk Alifah, dan rombongan PJ Bupati Bojonegoro, Adriyanto, kunjungi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro. Senin (09/23).

Dalam Lawatan untuk pertama kalinya ini, PJ Bupati Adriyanto, disambut hangat oleh Sekertaris Dewan, Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Abdullah Umar, beserta anggota lainnya. Dari dalam ruang kerja Pimpinan DPRD, pertemuan PJ Bupati dan anggota DPRD tersebut terdengar riuh guyonan.

Kepada para awak media PJ Bupati Adriyanto, mengaku terhormat dan bangga atas sambutan hangat dari pimpinan dan anggota DPRD. Dalam kesempatan ini dirinya mengaku masih banyak agenda-agenda internal serta pembahasan APBD 2023.

“Masih banyak agendanya. Mohon doanya agar cepat selesai dengan waktu yang singkat ini,” katanya.

Dirinya mengaku jika saat ini masih mempelajari kondisi dan situasi yang ada di Kabupaten Bojonegoro dan akan membahasnya dengan para pemangku kebijakan.

“Belum ada yang spesifik,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Abdullah Umar, menuturkan jika dalam kunjungan PJ Bupati Bojonegoro, adalah untuk saling mengenal dan saling berkomitmen menjaga sinergitas.

“Tidak ada pembahasan khusus. Cuma saling berkenalan dan saling bertukar pikiran, mengali informasi,” pungkasnya. (Bim/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.