Tim Hadrah Kodim 0813/Bojonegoro Hadir Dalam Acara Bintal Satgas TMMD 110

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka acara pembinaan mental (bintal) rohani Bagi Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro di desa ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dihadiri oleh tim Hadrah Kodim 0813 Bojonegoro. Minggu (28/3/2021).

Tim Hadrah ini sengaja hadir untuk mengisi atau mengiringi gema sholawat yang dilakukan oleh tim sholawat yang ada di desa Ngrancang sehingga dapat meramaikan acara pembinaan mental atau bintal di Desa Ngrancang terhadap para Satgas TMMD ke-110 dan juga warga masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah kami bisa hadir di dalam kegiatan pembinaan mental dan rohani Bagi Satgas TMMD ke-110 di desa Ngrancang sehingga kami juga bisa memainkan Hadrah dengan mengiringi gema sholawat dari tim sholawat ibu-ibu di desa Ngrancang,” kata pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten INF Surahmat.

Adanya tim Hadrah Kodim 0813 Bojonegoro ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan juga menunjukkan bahwa anggota TNI tidak hanya sekedar memiliki keahlian strategi dalam bertempur namun juga memiliki keahlian di bidang keagamaan. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.