Hari Libur Di Ngrancang, Jalan Aspal Baru Dari TMMD 110 Kodim/Bojonegoro Jadi Ajang Selfie

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Keberadaan Jalan Aspal Sepanjang 3000 meter yang baru saja dituntaskan pembangunannya oleh Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro) selain memberikan manfaat sarana transportasi bagi masyarkat, juga menjadi ajang Selfie bagi warga yang sedang memanfaatkan untuk kegiatan olahraga pagi.

Hamparan memanjang jalan aspal berwana hitam ini membuat hasil foto Selfi yang sangat menarik, menurut anak-anak muda yang saat menikmati jalan jalan pagi saat liburan, karena biasanya kejadian jalan-jalan pagi di Desa Ngrancang tidak pernah ada, namun dengan keberadaan jalan aspal ini membuat warga setempat memanfaatkan untuk jalan pagi dan berolahraga lainnya.

“Sangat bagus untuk Selfie karena masih baru dan warna hitamnya masih pekat sehingga bagus sekali untuk byground saat berfoto,” ungkap Novianti, salah satu remaja Desa Ngrancang yang sedang berdiri Selfi bersama temanya.

Selain byground jalan aspal yang memanjang, juga bentuk dari ungkapan kebanggaan masyarakat Desa Ngrancang yang memiliki jalan aspal hasil karya TMMD ke 110 oleh Kodim 0813/Bojonegoro. Sehingga dengan adanya program TMMD yang baru saja selesai dilaksanakan menjadikan sejarah bahwa Desa Ngrancang memiliki jalan yang beraspal.

Meskipun jalan aspal ini digunakan untuk kegiatan olahraga, jalan jalan dan bersepeda sejak jalan ini selesai di Bangun, Kepala Desa Ngrancang, Sudadi mengingatkan kepada warga agar tetap berhati hati, jarena jalan merupakan sarana transpotasi, tentunya akan banyak warga yang melintas.

“Boleh saja Selfi dan bersepeda,namun juga harus hati hati karena jalannya masih baru dan banyak pengguna jalan yang melintas,” pesan Kades Sudadi.

Keberadaan jalan aspal hasil.karya para prajurit TNI ini merupakan kenangan sejarah yang tak terlupakan bagi masyarakat, karena dengan adanya TMMD ke 110 di Desa Ngrancang terlaksana dan terdapat bangunan yang memberikan manfaat bagi masyarakatnya. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.