Diduga Mesum, Pelajar Ini Digelandang Dari Kamar Kos Oleh Satpol PP Bojonegoro

oleh -

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Bojonegoro berhasil mengamankan dua pasangan mesum dari lokasi Kos kosan di jalan Untung Suropati, kecamatan/Kabupaten Bojonegoro. Kamis (4/3/2021).

Dari data yang dihimpun awak media ini bahwa sebelumnya Satpol PP melakukan patroli rutin, kemudian mendapatkan informasi bahwa ada dua pasangan yang bukan suami istri diduga berbuat mesum didalam kamar kos.

Mendapatkan informasi tersebut, kemudian Petugas Satpol PP mendatangi lokasi Kos Kosan tersebut, dan kemudian mendapati dua pasangan bukan suami istri berada didalam kamar, dan salah satu dari kedua pasangan ini masih pelajar.

Satpol PP Bojonegoro kemudian mengamankan satu oknum pelajar berinisial AB (18) warga kecamatan Sukosewu bersama pasangannya yang berinisial BD (21) warga kecamatan Balen, dan satu pasangan lainnya yang berinisial WD (27) tahun warga Tuban dan JW (26) warga Kecamtan trucuk. Ini langsung di bawa ke kantor satpol PP kota Bojonegoro.

“Kami mendapati kedua pasangan yang bukan suami istri ini tengah berduaan di dalam kamar kos,” ungkap Kabid Tibum Tranmas Satpol PP Bojonegoro, Beny Subiakto.

Kini Satpol PP Bojonegoro masih mendalami temuan ini. Satpol PP langsung memanggil orang tua pelajar bersangkutan untuk penanganan lebih lanjut.

“Kami akan memanggil orang tua keduanya,” imbuh Beny. (Prut/Red)