Antisipasi Tindakan Asusila Ditempat Umum, Satpol PP, Intens Gelar Patroli

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Guna meningkatkan kenyamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro, secara intensif laksanakan patroli disejumlah titik yang dianggap rawan, khususnya di tempat yang diduga dipergunakan oleh muda mudi untuk melanggar asusila. Jumat (05/005/23).

Hal ini disampaikan oleh Benny Subiyakto selaku Kepala bidang Trantibum dan trantibmas, Satuan polisi pamong praja Bojonegoro. Ditemui ditempat kerjanya, Benny Subiakto, menjelaskan jika pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memberikan penerangan dibeberapa tempat diantaranya adalah taman Jalan Veteran, Terminal Rajekwesi, taman Rajekwesi, dan taman Lokomotif.

“Kurang lebih ada empat titik,” katanya.

Tidak hanya itu, guna meminimalisir terjadinya tindakan asusila ditempat umum pihaknya akan menempatkan beberapa petugas. Selain itu Satpol PP juga menggelar patroli secara berkala yakni di pagi hari hingga pukul 22.00.

“Kalau ada aduan masyarakat, kita gelar operasi,” ujarnya.

Melalui suarabojonegoro.com, pria yang akrab disapa Pak Benny, ini berharap kepada masyarakat khususnya untuk orang tua agar selalu mengawasi dan memantau kegiatan putra putrinya, terlebih diera digital saat ini yang mana anak-anak sangat mudah mengakses aplikasi yang tidak baik.

“Orang tua harus lebih dalam memantau putra putrinya di luar rumah” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.