Patroli Skala Besar Polres Bojonegoro Bersama TNI dan Satpol Untuk Tingkatkan Harkamtibmas

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro bersama Kodim 0813/Bojonegoro dan Satpol PP menggelar patroli skala besar dalam rangka memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pemilu 2024, Rabu(22/11/2023) pukul 20.00 wib.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bojonegoro, AKBP Rogib Triyanto, SIK melalui Kabag Ops, Kompol Budi Santoso S.H, M.H mengatakan patroli skala besar yang digelar sebagai cipta kondisi atau Harkamtibmas jelang pelaksanaan Pemilu 2024, selain itu sebagai Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

“Patroli skala besar ini melibatkan personil dari Polres Bojonegoro, Kodim 0813 dan Satpol PP dengan tujuan untuk memastikan situasi di Bojonegoro kondusif,” ucap Kabag Ops, Kompol Budi Santoso kepada awak media ini.

Kompol Budi menambahkan adapun sasaran dalam pelaksanaan patroli skala besar kali ini yaitu menekan kejahatan jalanan dan gangguan Kamtibmas lainnya jelang Pemilu.

“Patroli skala besar kali ini menyasar, kawasan objek vital seperti terminal, stasiun kereta api, jalan protokol dan perkantoran KPU – Bawaslu Kabupaten Bojonegoro,” imbuh Budi.

Patroli skala besar ini juga diikuti jajaran Polsek jajaran dengan melibatkan personil gabungan TNI – Polri serta Satpop PP diwilayah masing-masing.

“Dengan digelarnya patroli skala besar, harapannya wilayah Kabupaten Bojonegoro dalam situasi aman dan kondusif selama masa tahapan pemilihan hingga tahapan penetapan,” pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.