Seorang Pria Di Kecamatan Sekar Nekat Mengakhiri Hidupnya

oleh -

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Seorang pria dikabatakan meninggal setelah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria tersebut bernama Ngasiron (66) warga Dusun Jonoporo Desa  RT 019 RW 09, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro. Kamis (4/3/2021).

Dari data yang dihimpun media SuaraBojonegoro com, melalui AKP Nanang Budiono selaku Kapolsek Sekar mengatakan, bahwa dirinya mendapat laporan dari Nety Herawati, Kades Desa Deling sekitar pukul 06.00 wib.

“Kemudian kami bersama dengan Posramil dan satpol pp datang, ke tempt kejadian perkara (TKP) dan benar adanya didapati Korban telah gantung diri, Selanjutnya petugas melakukan olah TKP,” Kata Kapolsek Sekar.

Dalam hasil olah TKP Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia diperkirakan jam 05.30 wib, Terdapat luka bekas lilitan tali di leher, dan Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Lebih lanjut kata Kapolsek Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, dan tetangga korban, bahwa korban lebih dari 2 tahun mengeluh/menderita sakit yg dirasakan sekujur tubuh, dan korban berhasil di evakuasi dan di bawa ke rumah duka untuk di makamkan. (Prut/Red)