Diduga Cucu Tak Kunjung Sembuh, Seorang Kakek Di Ngasem Gantung Diri

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Seorang Kakek warga Dusun Klumpang Rt 03 Rw. 01 Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro rela mengakhiri hidupnya dengan cara Gantung diri, dan mengegerkan warga setempat, saat mayatnya ditemukan warga tergantung diatas pohon jati. Rabu (13/09/23)

Kejadian tersebut diketahui warga Sekitar pukul 05.00 WIB, yaitu Jumarti (38) usai menjalankan selesai sholat Subuh, dirinta mengambil air untuk minum sapi tiba-tiba melihat korban yang juga pamannya sendiri menggantung di kayu Pohon jati dekat kandang sapi miliknya.

Saksi kemudian berteriak minta tolong dan terdengar oleh suaminya Nurhadi (40) yang berada di rumah lalu keluar dari rumah menuju kandang sapi terus melaporkan ke kepala Dusun, kemudian kepala Dusun bersama warga datang ke lokasi gantung diri dan menghubungi kepala desa, selanjutnya kepala desa melaporkan ke Forpimcam Kecamatan Ngasem.

“Saya mau ambil air untuk minum sapi, ketika lewat lokasi saya kaget melihat paman saya sudah tergantung diatas,” Ungkap Jumarti kepada petugas.

Pukul 05.45 wib petugas mendatangi lokasi gantung diri dan pukul 06.20 WIB korban dapat di turunkan dari pohon jati tempat gantung diri.

Setelah diperiksa dari pihak petugas gabungan Kecamatan Ngasem dan Forpimcam, korban dinyatakan murni gantung diri dikarenakan dugaan depresi akibat cucu kesayangannya sakit tidak kunjung sembuh. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.