Pemuda di Dander Bojonegoro Ini Nekat Akhiri Hidupnya Akibat ditinggal Pacarnya Menikah

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Seorang Pemuda ditemukan Meninggal Dunia dengan cara gantung diri di Dalam Kamar rumahnya di Desa Ngraseh, Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2023 sekitar pukul 05.30 Wib.

Dari data yang dihimpun media ini, pemuda bernama MFP (20) ini diketahui meninggal dunia oleh Bapaknya, MAS. Dan sebelumnya  ibunya bernama Sum, saat mengecek ke kamar Korban dan korban belum tidur kemudian korban bilang ke Ibunya untuk tidur aja setelah itu kamar korban di tutup dan di kunci selanjutnya sekitar jam 06.00 wib Kamar korban masih tertutup di kunci dan di panggil – Panggil tidak ada suara lalu oleh bapaknya.

Kemudian Pintu kamar korban di dobrak dan melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri selanjutnya orang tua Korban melaporkan peristiwa tersebut ke Kades Ngraseh, kemudian Kades Ngraseh melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dander.

Kapolsek Dander AKP Jatmiko, menjelaskan, bahwa setelah Mendapatkan laporan tersebut, Polsek Dander kemudian mendatangi Lokasi kejadian dan benar ada pemuda yang gantung diri, dan kemudian dilakukan oleh TKP serta menurunkan korban.

“Kami bersama tim media juga melakukan pemeriksaan terhadap korban, dan tidak ada tanda tanda penganiayaan ditubuh korban, dan korban diduga murni melakukan gantung diri,” Terang AKP Jatmiko.

Polisi juga melakukan permintaan keterangan dan berbagai alat bukti yang ada disekitar korban gantung diri ini. “Diduga korban nekat gantung diri akibat ditinggal pacarnya Menikah dengan orang lain,” Tambah AKP Jatmiko.

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan pemakaman. Kapolsek Dander juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah mengambil keputusan dalam suatu masalah, harus berfikir jernih dan sebaiknya mencari orang untuk diajak komunikasi.

“Jangan gegabah jika ada masalah untuk mengambil keputusan, sampaikan kepada orang yang bisa dipercaya mampu memberikan pencerahan dan yang terpenting adalah meningkatkan iman dan taqwa agar tak gegabah dalam tindakan,” Pesan Kapolsek Dander. (Put/SAS)

Editor: Sasmito

No More Posts Available.

No more pages to load.