Seorang Pria Di Kecamatan Gayam Akhiri Hidupnya Dibawah Pohon

oleh -
oleh

Reporter: Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Seorang pria warga yang beralamat di Dusun Dawung Rt. 10 Rw. 02 Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, harus mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri dan menggantungkan dirinya dibawah sebuah pohon sloben di Desa setempat pada pukul 10.15. wib, Jum’at (28/10/2022).

Dari data yang dihimpun oleh media ini menyebutkan bahwa sebelumnya istri korban mengaku kehilangan keberadaan suaminya atau korban bernama Gariyo (64) yang biasanya berada di sekitar rumah, kemudian istri korban bernama Lasmi mencari dibelakang rumah dan mengetahui jika suaminya dalam kondisi tergantung dibawah pohon soloben.

Mengetahui kondisi suaminya yang tergantung dengan tali dibawah pohon kemudian Lasmi berteriak dan memanggil tetangganya untuk minta tolong dan kemudian mengadukan ke Pangatnsaudara kandung korban.

Kapolsek Gayam, AKP Bambang Ady Tenggani menyampaikan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari perangkat Desa setempat dan kemudian bersama sama anggota dan Tim Medis mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan di Lokasi kejadian.

“Setelah kami datang ke lokasi memang benar ada seorang warga yang tergantung dibawah pohon dan diduga sengaja melakukan gantung diri,” Ujar Kapolsek Gayam.

Dijelaskan juga oleh AKP Bambang Ady Tenggani bahwa korban ini ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan kemudian oleh petugas Polsek Gayam dan Petugas medis mayat diturunkan untuk dilakukan pemeriksaan.

“Dari hasil keterangan keluarga korban bahwa korban tidak ada masalah keluarga, serta Tidak punya penyakit menahun, dan Almarhum orangnya pendiam dan tertutup,” pungkas Kapolsek. (Bim/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.