Seorang Pengemudi Mobil Meninggal Akibat Kecelakaan di Sumberrejo

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi melibatkan mobil mini bus Isuzu  panther menyebabkan korban meninggal di tempat di jalan raya PUK Pohwates – Kedungadem tepatnya di dukuh Laut, Desa Wotan Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, sekitar pukul 13:00 wib, Senin (2/3/2021).

Mobil isuzu Panther yang dikendarai oleh Moh Fadly (50)  warga Dusun Balongsono RT 011 RW 002 Desa Bayemgede kecamatan Kepohbaru melaju dari selatan menuju arag utara.

Namun sesampai dilokasi Moh Fadli hendak mendahului mobil yang ada didepan, diperkirakan karena tidak menguasai medan ataupun kelelahan mobil yang dikemudikan korban menghantam pohon slobin yang ada di seberang jalan.

Dari data yang dihimpum SuaraBojonegoro.com, seperti yang disampaikan warga bernama Purwohadi beralamatkan di Desa wotan menuturkan mobil yang  dikemudikan Moh Fadli beriringan dengan mobil didepanya yang tidak diketahui identitasnya, sesampai di lokasi kejadin korban yang berstatus PNS di Dinas Pendidikan sebagai pengawas sekolah Dasar kedungadem berusaha mendahului mobil yang ada di depanya.

“Namun saat berusaha mendahului mobil di depannya, tiba-tiba mobil oling ke kanan dan menghantam pohon sloben,” Tutur Purwohadi.

Masih menurut saksi, kejadian tersebut begitu cepat , setelah mobil oling terdengar benturan keras akibatnya mobil yang dikemudikan Fadli ringsek.l bagian depan dan korban meninggal dunia .

Petugas dari kepolisian Polsek Sumberrejo yang datang langsung melakukan pendataan dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke Rumah Sakit terdekat. ( Yud/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.