Pasca Vaksin, Abdullah Umar, Sampaikan Masyarakat Jangan Khawatir Vaksin Covid 19

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Anggota F-PKB yang juga ketua Komisi D DPRD Bojonegoro, Abdulloh Umar mengikuti prosesi vaksinasi yang dilaksanakan di RS. AISYAH Bojonegoro.

Sebelum menjalani proses vaksinasi, Umar biasa disapa menjalani serangkaian prosedur seperti pemeriksaan identitas, kemudian pemeriksaan kesehatan dan setelah itu barulah disuntik vaksin Covid-19.

Usai disuntik, Umar meminta masyarakat tidak perlu khawatir terhadap vaksin Covid-19 yang disediakan oleh pemerintah.

“Alhamdulilah, tidak ada dampak atau gejala yang dirasakan. Kalau saat disuntik seperti biasa tidak ada bedanya seperti vaksin yang lain,” kata Umar usai mengikuti proses Vaksinasi, Senin (1/3/2021).

Pria yang juga Ketua DKC Garda Bangsa Kab. Bojonegoro tersebut juga menegaskan jika vaksin tersebut aman, halal dan menjadi bagian penting upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Indonesia, terkhusus untuk wilayah Bojonegoro.

“Vaksin tersebut aman dan halal. Justru hal ini menjadi bagian upaya penting penanganan Covid-19 khususnya di Bojonegoro,” tambahnya.

Umar mengajak kepada seluruh masyarakat Bojonegoro agar tidak takut dan siap menerima vaksin. Ia juga mendorong pemerintah agar mencukupi kebutuhan vaksin sehingga proses vaksinasi bisa berjalan lebih cepat.

“Saya mengajak seluruh masyarakat agar segera mengikuti vaksinasi. Hal ini akan mempercepat kita melawan Covid-19,” tandasnya yang juga Wakil ketua DPC PKB Bojonegoro ini. (Lis/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.