Warga Desa Tlogohaji Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid 19

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com
Dalam upaya penanggulangan serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19,jajaran Polsek Sumberrejo bersama Pemerintah Desa Telogohaji mengadakan kegiatan Vaksinasi yang digelat hari ini bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin, dalam kegiatan ini, Polsek Sumberrjo targetkan 500 kuota vaksin, yang bertempat di balai desa Tlogohaji pada Kamis (28/10/2021).

Kepala Desa Telogohaji Mualim waktu di konfrimasi Suarabojonegoro.com mengatakan bahwa vaksin ini diharapkan agar bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi.

“Pentingnya vaksin ini tentunya masyarakat bisa sadar akan vaksinasi ini bisa membawa dampak pemutusan sebaran Covid 19,” kata Kades Tlogohaji.

Sementara perwakilan dari pihak Kecamatan yang hadir dalam vaksinasi, Suyanto S. E. Selaku Sekcam Sumbarrejo juga menyampaikan, apresiasi kepada warga yang hadir mengikuti Vaksinasi di Desa Tlogohaji yang sangat antusias.

“Kami sangat mengapresiasi kepada warga yang hadir mengikuti acara vaksinasi ini, kesadaran warga saat ini sudah tinggi akan pentingnya vaksin,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Kapolsek Sumberrejo, AKP Hufron Nurrochim, SH., MM. berharap agar pencapain vaksin lebih dari 70 persen segera tercapai dan adanya vaksin ini juga Masyarakat sudah terjamin prokesnya.

“Harapanya pencapain vaksin lebih dari 70 persen segara tercapai dan adanya vaksi ini masyarakat sudah terjamin prokesnya,” ungkap AKP Hufron..

Kapolsek Sumberrejo juga meminta agar pemerintah desa bisa bekerja sama dengan pihak Polsek, Koramil serta Dinas Kesehatan untuk mensukseskan program vaksinasi dari Pemerintah melalui sosialisasi ke masyarakat agar sadar Vaksin.

“Dengan bekerja sama antara pemerintah desa dengan pihak tiga pilar lainnya guna mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah melalui sosialisasi dan pemahaman ke masyarakat agar sadar vaksin,” pungkas AKP Hufron. (Yud/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.