Tutup HPN 2021, SMSI Bojonegoro Berikan Paket Bantuan ke Penyandang Difabel

oleh -
oleh

Reporter : Redaksi

SuaraBojonegoro.com – Rangkaian peringatan HPN ke-75 tahun 2021 di tutup dengan kegiatan Santunan Keluarga Disabilitas oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bojonegoro. Bertempat di K’Noman, Bojonegoro, agenda road show santunan diakhiri hari ini, Senin (1/3/2021).

Nampak, kegiatan dibuka oleh Ketua HPN SMSI Bojonegoro, Kustaji,SE, MM yang menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung rangkaian kegiatan HPN ke-75.

“Terimakasih EMCL, PEPC, Pertamina EP Aset 4, ADS, Kapolres Bojonegoro dan semua sponsorship pendukung kegiatan,” terang pria yang akrab disapa Bung Kust ini.

Menurutnya, ini adalah akhir kegiatan road show santunan kepada keluarga Difabel yang sudah dilakukan pada 50 keluarga sebelumnya di seluruh wilayah Bojonegoro. Pimred kabarpasti.com berharap kegiatan ini memberikan berkah kepada semua di HPN tahun 2021.

Sementara itu, Ketua SMSI Bojonegoro Sasmito Anggoro terus memberikan semangat kepada keluarga difabel yang telah berjuang bagi kuarganya.

“Semoga ini bisa memberikan manfaat bagi keluarga difabel, semoga kedepan menjadi anak-anak mandiri dan berdaya,” harap Sasmito.

Pemberian santunan pada akhir kegiatan ini diberikan kepada 20 keluarga difabel. Berisi kebutuhan sehari-hari mulai dari beras, gula, minyak, roti, mie instan dan berbagai paket bantuan lainnya.

Seperti diketahui, berbagai kegiatan digelar oleh SMSI sebagai serikat perusahaan media terbesar di Bojonegoro, diawali pada 9 Februari 2021 dengan Refleksi, Tasyakuran dan Diskusi Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan.

Pada 18 Februari, dilanjutkan Tanam 2000 Pohon Jati di Bantaran Bengawan Solo Desa Tulungrejo Kecamatan Trucuk. Selanjutnya Road Show Santunan Keluarga Difabel pada beberapa kecamatan di kabupaten Bojonegoro. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.