Kecelakaan Maut Terjadi Di Jalan Raya Pumpungan, Pengendara Motor Meninggal di Tempat

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan maut antara truk dan Sepeda Motor Honda Supra terjadi di jalan raya Cepu km 9,450 tepatnya ditimur  perempatan ngujo  ikut Desa pumpungan Kec Kalitidu Pumpungan Kabupaten Bojonegoro kecelakaan ini Hinga merenggut nyawa.

Peristiwa ini terjadi Senin (08/02/2021), sekitar pukul 13.20 wib Kecelakaan bermula saat Truk Mitsubishi No Pol. S-9423-UA yang dikemudikan Djoko Purwanto yang sedang berhenti dan menyalakan lampu hazzard,” ungkap Kapolsek Kalitidu AKP Harjo.

“Semula Sepeda Motor Honda Supra No Pol. S-2570-JF yang dikendarai oleh Kusnadi 45 tahun berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, pada saat yang bersamaan searah di depannya sedang berhenti kendaraan truck Mitsubishi No Pol. S-9423-UA yang dikemudikan oleh Djoko Purwanto 45 tahun dengan menyalakan lampu hazzard.

Lanjut kata Kapolsek Karena jarak cukup dekat dan pengendara sepeda motor kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada di depannya hinnga akhirnya terjadi laka lantas. Akibat dari kejadian laka lantas tersebut pengendara sepeda motor Honda Supra mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP.

Pengendara montor yang berjenis kelamin laki laki ini langsung di evakuasi ke RSUD Bojonegoro untuk menjalani proses Visume er Repertum. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.