Mayat Seorang wanita Asal Mojo Kalitidu, Ditemukan di Bantaran Sungai Begawan Solo

oleh -

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Penemuan Orang tenggelam yang berada di aliran sungai Bengawan Solo Desa Cangakan, kecamatan Kanor, Bojonegoro dalam kondisi meninggal dunia. Rabu (20/1/2121).

Dari data yang di himpun media suaraBojonegoro.com korban diketahui bernama Siti Aisyah warga Desa Mojo Rt 01 Rw 01 Kecamatan Kalitidu, yang di kabarkan hilang sejak tanggal 18 Januari 2021 pukul 01.00 WIB.

Kabid rehabilitasi dan rekonstruksi BPBD Kabupaten Bojonegoro Yudi Hendro mengatakan, bahwa Berdasarkan Laporan dari BPBD Tuban Bahwa salah satu penambang perahu, yang Bernama Nursapuan bahwa dirinya melihat sesosok mayat di aliran sungai bengawan Solo.

Selanjutnya  BPBD melakukan koordinasi dengan satpol PP Kecamatan Kanor, dan BPBD menerjunkan 6 Personel dan 4 Personel DAMKAR. Melakukan upaya pencarian terhadap mayat di aliran sungai bengawan solo, Mulai tambangan Semambung Kecamatan Kanor sampai aliran sungai bengawan solo Desa Canga’an kecamatan Kanor dalam kondisi meninggal dunia.

Dari informasi Suyono, selaku Kepala Desa Mojo Kecamatan Kalitidu bahwa jenazah yang di temukan adalah istrinya Siti Aisyah, dengan identifikasi baju yang digunakan dan anting-anting korban. Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Sosodoro Jatikusumo untuk di lakukan otopsi. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.