Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini Dikenalkan Oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bojonegoro

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Suasana ceria dan ramai terjadi ketika Unit Keamanan dan Keselamatan Lalu Lintas Sat Lantas Polres Bojonegoro yang dipimpin langsung oleh IPDA Erik Kurniawan Selaku Kanit Kamsel mendatangi anak anak MIN (Madrasah Ibtidaiyah Negeri) 1 Bojonegoro.

Mereka berkumpul dihalaman sekolah yang dipandu oleh guru guru mereka dan mendengarkan cerita dari Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bojonegoro yang menceritakan bagaimana banyaknya terjadi kecelakaan lalu lintas akibat pengendara kendaraan yang tidak mematuhi aturan dan tertib berlalu lintas.

Tampak antusias dan mendengarkan serta gantian saling bertanya antara murid murid MIN 1 Bojonegoro ini, dan IPDA Erik menjelaskan bahwa meskipun masih anak anak saat berangkat sekolah harus tetap menggunakan helm saat dibonceng oleh orang tuanya.

“Kami juga sampaikan kepada anak anak, agar mengingatkan orang tua saat berkendara untuk tertib berlalu lintas, dan mematuhi rambu rambu lalu lintas,” Ujar IPDA Erik. Sabtu (22/6/2024).

IPDA Erik juga menjelaskan rambu rambu yang harus dipatuhi dan juga saling tanya jawab dengan anak anak, hal ini dilakukan agar
Anak anak untuk tertib berlalu lintas sejak dini terutama penggunaan helm. “karena anak merupakan aset kita untuk masa depan jadi kita sebagai orang tua disamping menjaga keselamatan diri kita keselamatan putra putri kita juga patut di jaga,” Tambahnya. (Red/ASD)

No More Posts Available.

No more pages to load.