Seorang Warga Desa Clebung Kecamatan Bubulan Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Sariyanto (26) warga Desa Clebung RT 009/002 Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sungai. Kamis (14/03/2024)

Jasad Sariyanto di temukan mengambang di sungai Kedung Anyar Desa Sumberbendo Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro siang tadi.

“Benar, korban ditemukan meninggal sekira pukul 14.30 wib siang tadi, ” Kata Kapolsek Bubulan AKP Baderurodin.

Menurut Kapolsek, pada pagi tadi sekira pukul 08.00 Wib, Seperti biasa, korban berpamitan pada bapaknya, akan berangkat ke sawah milik keluarga dengan berjalan kaki.

Setelah beberapa waktu korban tidak kunjung pulang ke rumah, sehingga keluarga berusaha untuk mencarinya dan Sekira pukul 14.30 wib korban ditemukan telah meninggal dunia di sungai.

“Korban ditemukan telah meninggal dunia dalam keadaan mengambang di tepi sungai, kemudian di laporkan ke Polsek Bubulan, ” imbuh Kapolsek

Lebih lanjut, hasil pemeriksaan dari tenaga medis Puskesmas Bubulan, di tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan fisik maupun penganiayaan.

“Keterangan keluarga dan tetangga korban, korban meninggal ini memiliki riwayat penyakit epilepsi, “pungkas Kapolsek. (Red/Put)

No More Posts Available.

No more pages to load.