Mayat Tak Dikenal Terapung di Sungai Kedungbondo Balen

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiarto

SuaraBojonegoro.com – Sebuah mayat tak dikenal kembali ditemukan oleh warga Dusun Gampeng, Desa Kedungbondo, Kecamatan Balen, Bojonegoro, yang kemudian dilaporkan ke pihak Pemerintah Desa setempat dan diteruskan ke BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Bojonegoro. Kamis (26/4/2023).

Mendapatkan laporan tersebut, kemudian tim SAR (Searc And Rescue) BPBD Pemkab Bojonegoro mendatangi lokasi keberadaan mayat untuk dilakukan evakuasi.

Tak selang beberapa lama, mayatpun dapat dievakuasi ke pinggiran sungai dan kemudian dibawa ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo untuk dilakukan pemeriksaan.

Kepala BPBD Pemkab Bojonegoro Ardhian Orianto menyampaikan bahwa mayat berjenis kelamin laki laki ini menggunakan kaos putih, celana pendek motif kotak kotak dan celana dalam berwarna orange, ditemukan oleh warga. “Kami sudah lakukan evakuasi dan kemudian kami bawa ke RSUD untuk dilakukan identifikasi mayat tersebut,” Kata Ardhian.

Dia juga menambahkan apabila ada warga yang mengetahui keluarganya hilang dan ciri cirinya nanti akan di samakan dengan ciri ciri mayat tersebut di RSUD.

“Silahkan jika ada yang kehilangan keluarganya untuk melapor atau langsung komunikasi dengan pihak RSUD,” Pungkas kepala BPBD Bojonegoro. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.