Kondisi Pasar Hewan Banjarejo Padangan Kini, Becek & Berlumpur

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Kondisi pasar hewan di Desa Banjarjo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro saat ini sangat becek dan berlumpur, hal ini dikeluhkan oleh pedagang hewan dan pengunjung pasar.

Saat melihat kondisi pasar, Tampak tanah  berlumpur dan banyak genangan air di dalam Pasar Hewan Banjarjo  seakan tak tersentuh perawatan dan pembangunan oleh pihak Pemerintah Desa setempat, Padahal pendapatan dari hasil pasar hewan sangat fantastis.

Kondisi ini disampaikan salah satu pedagang pasar, Memang kondisi pasar sangat tidak layak, banyak genangan air dan berlumpur hingga becek, Padahal dirinya bersama pedagang yang lain juga membayar retribusi setiap kali saat pasaran, Namun dirinya menyayangkan tidak ada imbal balik kepada kami selaku pedagang soal fasilatas

Subakir selaku Kapala Pasar hewan Banjarjo saat dikonfirmasi Wartawan menyebutkan, Dirinya hanya bertanggung jawab soal pasar, Bahkan pengelola pasar setiap pasaran wajib menyetorkan pendapatan ke Desa sebesar RP 5.000.000 , Hampir setiap bulanya kami menyetorkan uang hasil pasar sebesar RP 30.juta kepada Pihak Pemerintah Desa” Ungkapnya, Pada (20/1/2021).

Kami bersama pengelola pasar sudah memampangkan hasil retribusi kepada pedagang dan masyarakat serta sudah kami serahkan kepada pihak Pemerintah Desa, Soal pembangunan bukan tanggung jawab kami” Tambahnya.

Menaggapi perihal kondisi pasar hewan di Desanya, Masrum Kepala Desa Banjarjo saat dihubungi belum ada jawaban. (Yud/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.