Sosok Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Area Persawahan Kecamatan Kalitidu

oleh -
oleh

Reporter : Suyati

SuaraBojonegoro.com – Penemuan sosok mayat perempuan  Menggegerkan yang ditemukan dalam kondisi sudah membusuk oleh warga di area persawahan turut Desa Mlaten Kecamatan Kalitidu Kebupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Selasa (28/02/24).

Mayat ditemukan oleh warga pukul 15.00 wib, setelah menerima laporan temuan tersebut, petugas Polsek Kalitidu mendatangi TKP bersama dengan Tim Identifikasi Polres Bojonegoro, Petugas BPBD, Koramil Kalitidu dan Satpol PP Kalitidu. Setelah berada di TKP.

Menurut Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto petugas mendapatkan informasi bahwa mayat tersebut, diketahui bernama SMJ (80) perempuan asal Desa petak kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk yang mana dikuatkan dengan keterangan anak korban yang bernama SJW yang membenarkan bahwa mayat tersebut adalah benar ibunya yang dikenali dari  pakaian yg digunakan oleh korban.

Menurutnya bahwa korban sudah sekitar 3 minggu meninggalkan rumah tanpa pamit, yang mana korban diketahui oleh masyarakat seringkali lewat di area persawahan tersebut dan sebelumnya korban sudah pernah meninggalkan rumah tanpa ijin sebanyak 3 kali.

“Sebenarnya korban tinggal di Nganjuk, karena sendirian dirumah akhirnya ikut tinggal dirumah anaknya an. SJW di Desa Talok, Kecanatan Kalitidu, Kebupaten Bojonegor,”

“Dan selanjutnya jenazah di bawa ke RSUD Bojonegoro, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, hasil dari pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi,” ungkap Iptu Supriyanto. (Yat/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.