Korban Tenggelam di Desa Ngrenjeng  Ditemukan

oleh -
oleh

Repoter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Kecelakaan air yang tenggelam disungai Gandong hari ini telah berhasil di temukan Rabu 20 Januari 2021 pukul 11.30 WIB oleh TIM SAR Gabungan dan BASARNAS.

Korban yang bernama Pasinah 63 dari Desa Ngrejeng Rt 14 Rw 04 Kecamatan Purwosari yang dikabarkan tenggelam di sungai gandong pada kemarin Senin, 18 Januari 2021 Sekira Pukul 11.00 wib

Kabid rehabilitasi dan rekonstruksi BPBD Kabupaten Bojonegoro Yudi Hendro mengatakan, bahwa Sekira pukul 11.00 wib nenek Pasinah Pulang dari sawahnya, di Dusun Tloko Desa Bandungrejo Kec. Ngasem yang menuju ke arah barat untuk nyebrang sungai Gandong pulang ke rumahnya di Desa Ngrejeng rt.b014 Rw. 04 Kecamatan Purwosari.

Lalu pihak BPBD dan team SAR gabungan serta warga berusaha untuk mencari keberadaan nenek Pasinah dengan upaya Warga memasang jaring di dekitar sungai Gandong, Pada hari pertama pencarian korban di bagi menjadi 2 regu, pencarian pertama dari TKM sampai jembatan tlatah mojodelik.

Selanjutnya untuk Pencarian kedua Jembatan mojodelik sampai sedah kidul sampai ke Tobo dengan metode pencarian dengan cara menyusuri sungai dan sebagian menggunakan 2 perahu karet, 1 Perahu karet dari BPBD dan 1 Perahu karet dari BASARNAS. Pencarian di lanjutkan pada hari ke 2 korban di ketemukan dalam keadaan meninggal Dunia di TKP Porwosari selanjutnya korban di bawa kerumah duka. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.