Polsek Kedungadem Ajak Siswa Sekolah Cegah Sebaran Covid 19

oleh -

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Tetap peduli terhadap kesehatan masyarakat, Polsek Kedungadem memberikan wawasan kepada semua masyarakat melalui elemen atau lembaga untuk bersama sama melawan Covid 19 yang masih menyebar di masyarakat, khususnya wilayah Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro.

Bersama Petugas Gabungan, Satopl PP dan Koramil Kedungadem, Polsek Kedungadem mengajak siswa siswi sekolah dari SMP Dirgahayu Kedungadem untuk membagikan Ratusan masker kepada masyarakat.

“Kami berharap semua elemen masyarakat memiliki kepedulian terhadap masyarakat yang lainnya ditengah Pandemi Covid 19 ini terutama soal kesehatan,” Papar Kapolsek Kedungadem Iptu Fatkur Rahman, Minggu (17/1/2121).

Menurut Iptu Fatkur, vaksin pertama bagi masyarakat adalah masker, agar bisa menghalau sebaran covid 19 di tingkat masyarakat, dengan menggunakan masker maka akan membantu diri kita dan masyarakat lainnya untuk mencegah sebaran covid 19.

“Kami bersama guru dan siswa siswi SMP Dirgahayu membagikan masker kepada masyarakat di beberpa titik jalan, serta menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan,” Pungkas Kapolsek Kedungadem. (Rum/Sas)