Berikan Semangat, Polsek Kedungadem Sambang dan Peduli Penyandang Disabilitas

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Untuk memberikan manfaat bagi masyarakat diluar menciptakan Harkamtibmas, Polsek Kedungadem, Polres Bojonegoro melakukan kegiatan yang mampu menumbuhkan semangat dan optimisme membangun bagi masyarakat yang mengalami kekurangan, hal ini juga sebagai wujud kepedulian sesama masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kedungadem Polres Bojonegoro diantaranya  Aiptu Agus, Aiptu Sujih dan Briptu Aninda, yang mendatangi penyandang disibalitas serta menyerahkan bantuan bingkisan kepada 7 orang penyandang disabilitas di wilayah Polsek Kedungadem Polres Bojonegoro

“Tepat di Hari Jumat ini kami ingin berbagi kasih kepada warga yang membutuhkan. Semoga sedikit yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban keluarga,” kata Kapolsek Kedungadem Iptu H.Sholeh SH, Jum’at (1/3/2024).

Kapolsek Kedungadem ini juga berharap agar kegiatan ini menjadi momentum untuk mendorong semua pihak untuk menguatkan solidaritas di antara masyarakat dan bergandengan tangan saling membantu mereka yang sedang mengalami kesulitan.

“Kami harapkan kegiatan Jumat Ceria semacam ini bisa terus dilakukan demi meringankan beban warga yang kesulitan,”tambah  Iptu H.Sholeh

“Intinya, mari kita berbuat apapun yang bisa kita lakukan untuk meringankan beban sesama, terutama mereka yang tengah kesusahan,tidak perlu jauh-jauh, lihat tetangga di kiri-kanan kita saja. Bila ada yang kesulitan, ringankan langkah untuk membantu mereka dengan ikhlas,” tutur Iptu H.Sholeh SH. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.