Puluhan Anggota PSHW Bagikan Masker Dan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 300 Masker dibagikan oleh anggota PSHW (Persaudaraan Setia Hati Winongo) Tunas Muda Cabang Bojonegoro, kepada masyarakat yang berada dijalankan dan melakukan aktivitas pekerjaan. Minggu (17/1/2121).

Kegiatan ini merupakan rutin bagi PSHW Cabang Bojonegoro melalui anggotanya ditingkat ranting maupun cabang di Bojonegoro sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid 19.

Kali ini Ranting Kota Bojonegoro dan Dander melalui perwakilannya bersama sama membagikan masker di beberpa titik dijalan serta memberikan nasi bungkus kepada Tukang becak dan pekerja kasar di wilayah jalan Rajekwesi Bojonegoro.

“Semua mempunyai kewajiban kepedulian terhadap masyarakat untuk mencegah sebaran Covid 29, sehingga kegiatan kami ini adalah yang kesekian kalinya ditengah Pandemi Covid 19 ini,” Ungkap Ketua Cabang SH Winongo Sasmito Anggoro.

Pihak Pengurus Cabang juga menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro beserta jajarannya yang selama ini sangat peduli dan tak pernah henti melakukan edukasi dan juga pencegahan dari sebaran Covid 19 di masyarakat.

“Upaya Polres Bojonegoro sangat luar biasa ditengah Pandemi ini, mulai operasi Yustisi hingga berbagi masker dan sembako terhadap masyarakat terdampak pandemi, hal ini seharusnya diikuti oleh lembaga lembaga lainnya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” Tambah Sasmito.

Ketua Cabang SH Winongo Bojonegoro ini juga menghimbau kepada pengurus Ranting SH Winongo di Bojonegoro agar terus melakukan kegiatan Bhakti sosial khususnya berbagi masker kepada masyarakat yang membutuhkan, apalagi jumlah masker yang dimiliki masyarakat sangat minim sehingga butuh masker lainnya guna sebagai ganti setiap aktivitas. (Rum/Red)