Viral, Warga Meninggal Kecelakaan Yang Diduga Tabrak Material Proyek Jalan di Sumberrejo

oleh -

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Seorang Warga bernama Ngalimin (54) warga Dusun Barong RT 9 RW 3, Desa Ngampal, kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, yang dikabarkan meninggal akibat menabrak Gundukan material pembangunan jalan di Desa Karangdinoyo, Kecamatan Sumberrejo, pada Selasa malam, 24 Oktober 2020 lalu.

Foto korban Viral di berbagai group Facebook dengan tulisan dibawahnya “Inalillahi telah meninggal satu warga dusun Barong, Desa Ngampal, di Krapyak Karangdinoyo, karena menabrak Gundukan sertu yang belum dirapikan dijalan baru aspal Wates Kedungadem kemarin, semestinya pihak kontraktor dan PU bertanggung jawab”. Berbagai komentar menghiasi Postingan Netizen tersebut.

Salah satu warga Dusun Barong, Desa Ngampal, Sahan membenarkan adanya kabar tetangganya yang meninggal tersebut dan sudah masuk empat hari meninggalnya korban yang meninggal akibat kecelakaan tunggal tersebut.

Disampaikan bahwa korban ini berangkat dari rumah usai sholat Maghrib, menuju keluarganya di Wotan dan menuju ke Desa Karangdinoyo, untuk mengiring pengantin keluarganya, namun terkena musibah tersebut di jalan.

“Kejadiannya  Selasa malam rabo sekitar habis Maghrib, menabrak gundukan matrial djalan, dan keluarga tidak lapor ke Polisi karena kecelakaan tunggal,” Kata Sahan, Sabtu (24/10/2020).

Namun pihak tetangga tida mengira bahwa kematian Korban ini akan viral di media sosial Facebook. Kapolsek Sumberrejo, AKP Imam Hanafi sendiri saat dikonfirmasi SuaraBojonegoro.com mengatakan bahwa pihaknya tidak menerima laporan adanya kecelakaan tunggal yang menyebabkan nyawa melayang tersebut.

“Tidak ada laporan kekami hingga hari ini,” Kata AKP Imam Hanafi saat dihubungi media ini. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.