PSHW Lawan Covid-19, Anggota Ranting Bojonegoro Kota Bagi Masker

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Pandemi Corona yang masih terjadi di Kabupaten Bojonegoro hingga saat ini masih terus bergulir, dan bahkan sebagian masyarakat Bojonegoro mulai resah adanya Virus Corona atai Covid-19 akibat penyebarannya  yang terus terjadi dimasyarakat.

Hal itu membuat PSHW (Persaudaraan SETIA HATI Winongo) Ranting Bojonegoro Kota, Cabang Bojonegoro harus ikut bergerak mengambil langkah guna melawan dan mencegah sebaran Virus Corona ini dengan membagikan Ratusan Masker kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di pertigaan Jalan Kapten Ramli dan MH Thamrin Bojonegoro kota. Minggu (19/4/2020).

Sejumlah 400 lembar masker ini diberikan Secara cuma cuma kepada warga yang tidak memakai masker, karena dengan menggunakan masker akan berdampak dapat membantu mencegah sebaran Covid 19.

Ketua Ranting PSHW Bojonegoro kota, Wahyu Angga Pradana menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PSHW terhadap sebaran virus Corona di Bojonegoro dan mengajak masyarakat agar tetap menggunakan masker saat keluar Rumah.

“Kami berharap dengan masker yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk cegah Virus Corona,” Tutur Ketua Ranting Bojonegoro kota.

Disampaikan oleh Angga Wahyu, bahwa selain kepada maayarakat pihaknya juga mewajibkan anggota agar tetap menggunakan masker saat keluar rumah, tidak bergerombol dan jaga jarak aman, sesuai anjuran protokol pemerintah. (Rum/Red)