Polsek Kepohbaru Sampaikan Larangan Rayakan Tahun Baru Dengan Konvoi di Ngopi Bareng

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Berbagai cara dilakukan oleh Polsek Kepohbaru Polres Bojonegoro dalam mengamankan perayaan malam tahun baru. Selain merazia warung yang diduga menjual minuman keras, memberikan himbauan kepadq bengkel sepeda motor dan warga masyarakat untuk tidak memasang knalpot brong, juga dengan cara memberikan himbauan kamtibmas.

Seperti yang terlihat pagi tadi, Minggu (30/12/2018). Bertempat disalah satu warung kopi Desa Pohwates Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, Bhabinkamtibmas Desa Pohwates bersama Kspk Polsek Kepohbaru melaksanakan ngopi bareng bersama warga masyarakat dan pemuda Desa tersebut.

Dalam acara Ngopi bareng yang digagas oleh Bhabinkamtibmas tersebut, Polsek Kepohbaru menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat khususnya pemuda desa untuk tidak melakukan konvoi. Selain itu juga, Polsek Kepohbaru mengajak warga masyarakat untuk Do’a bersama demi keselamatan masing masing dan keluarganya.

“Tahun baru kali ini, mari kita peringati dengan sederhana. Jangan konvoi keliling jalan. Lebih baik kita adakan do’a bersama”, tutur Britu Fahrizal Bhabinkamtibmas Desa Pohwates.

Sementara itu, Kapolsek Kepohbaru mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus memberikan himbauan kamtibmas terkait malam tahun baru. Pihaknya berharap, masyarakat lebih memilih dirumah dan banyak berdo’a.

“Negara kita baru saja tertimpa musibah Tsunami. Lebih baik do’a bersama saja daripada harus konvoi”, ucap Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan warva masyarakat dan pemuda desa Pohwates tersebut berjalan dengan lancar. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.