Satpam Sekolah Dapat Pelatihan dan Pembekalan dari Polsek Kepohbaru

oleh -

SuaraBojonrgoro.com – Jajaran Polsek Kepohbaru memberikan Pembekalan dan Pelatihan kepada Satuan Pengamanan (Satpam) Sekolah yang di gelar di Mapolsek Kepohbaru,Jumat (12/8/2022).

Kapolsek Kepohbaru AKP Suwaji selaku pemateri menjelaskan bahwa kegiatan pelatihan ini akan di bagi menjadi tiga sesi yakni pembekalan dasar tentang tugas-tugas pokok Satpam di lanjutkan dengan pelatihan dasar baris-berbaris,TP-TKP serta gerakan dasar pengaturan lalu lintas.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama pihak Kepolisian dengan pihak Sekolah dalam rangka meningkatkan kemampuan Satuan Pengamanan dalam membantu menjaga Keamanan dan Ketertiban di Sekolah”, terang Suwaji

Menurutnya,secara garis besar tugas Satpam Sekolah adalah menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah,mencegah terjadinya pelanggaran oleh siswa serta membantu kelancaran kegiatan kesiswaan di sekolah.

“Kegiatan pembekalan dan pelatihan berjalan lancar.Kami berharap kegiatan ini dapat menambah pengetahuan para Satpam Sekolah sehingga nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan tugas dan perannya”, pungkasnya. (Red/alis)

No More Posts Available.

No more pages to load.