Genjot Vaksinasi Bagi Warga, Polisi Di Kepohbaru Lakukan Pendampingan

oleh -
oleh

Reporter : Yati Wijaya

SuaraBojonegoro.com – Guna peningkatan imunity bagi warga masyarakat Kecamatan Kepohbaru, layanan kesehatan terus melakukan vaksinasi terhadap masyarakat, begitu pula Pihak Polsek Kepohbaru terus menghimbau agar masyarakat yang belum vaksin untuk melakukan vaksin, hal tersebut disampaikan Ps.Kapolsek Kepohbaru, Polres Bojonegoro Polda Jatim, IPTU Imam Tohari.

PS. Kapolsek Kepohbaru memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pendampingan dan pengamanan vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, dan menyampaikan kepada masyarakat pentingnya vaksin untuk peningkatan kesehatan, Rabu (14/6/2023).

Kapolres Bojonegoro AKBP Rogib Triyanto, SIK melalui Ps.Kapolsek Kepohbaru IPTU Imam Tohari menerangkan selain memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran pelaksanaan vaksinasi kegiatan ini juga untuk  menghimbau masyarakat agar ikut mensukseskan program vaksinasi dengan tetap mematuhi prokes dengan menerapkan 5M.

“Tim Vaksinator Puskesmas Kepohbaru di dampingi personel TNI-Polri hampir setiap hari melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat”,terang Imam.

Ia menambahkan,bahwa hal ini dilakukan untuk segera tercapainya cakupan vaksinasi khususnya vaksinasi tahap III (Booster) masyarakat kecamatan Kepohbaru.

“Pelaksanaan vaksinasi sendiri bertujuan untuk membentuk Herd Immunity masyarakat,oleh karena itu mari bersama-sama dengan ikhlas dan sadar untuk mematuhi prokes secara ketat dengan menerapkan 5M”, tutupnya. (Yat/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.