Kerangka Manusia Ditemukan di Dalam Hutan Wilayah Tondomulo Kedungadem

oleh -657 views

Reporter : Sasmito

SuaraBojonegoro.com РKerangka Tulang manusia ditemukan oleh pencari rumput yang berada di dalam Wilayah Hutan RPH Mundu BKPH Tondomulo Petak 98F, Desa Tondomulo  Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, pada pukul 08.00 WIB, Senin (2/4/2020).

Dari data yang dihimpun media ini menyebutkan bahwa kerangka manusia ini pertama kali ditemukan oleh Seno (55) seorang Petani yang beralamat di Dusun Kedunglele, Desa Tindomulo, Kecamatan Kedungadem, saat dirinya telah usai melakukan aktivitas mencari rumput.

Mengetahui ada tengkorak manusia, Seno kaget dan kemudian dia pulang  dan memberitahukan kepada Suparno (35) tetangga Seno, dan kemudian keduanya kembali ke lokasi semula dan memastikan terkait penemuan tengkorak tersebut.

Kapolsek Kedungadem, AKP Agus El Fauzi, membenarkan adanya penemuan kerangka manusia tersebut yang berada didalam wilayan Hutan, setelah mendapatkan laporan, Petugas Polsek Kedungadem kemudian menuju lokasi untuk melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Kami mendapatkan laporan dari warga terkait keberadaan ketangka manusia, dan kemudian kami langsung memastikan dan melakukam pemeriksaan,” Kata AKP Agus El Fauzi.

Dijelaskan juga bahwa untuk identitas kerangka manusia tidak diketahui dengan jelas karema sudah tidak dapat dikenali sama sekali.

Namun ditemukan kaos berwarna biru yang menempel pada kerangka manusia tersebut dengan bentuk lengan panjang. Serta celana
Pendek berwarna Abu abu.

“Kerangka kemudian kami evakuasi dan dibawa ke RSUD Sosrodoro Djatikusumo, untuk dilakukan otopsi lebih lanjut,” Tambah Kapolsek Kedungadem. (Sas/Red)