Program Tilik 100 Sekolah, Kapolsek Baureno Ajak Para Murid Perangi Hoax

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Isu Hoax yang beberapa akhir ini terjadi di dunia Maya sungguh meresahkan warga masyarakat terutama pengguna medsos. Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya Hoax, Kapolsek Baureno Iptu Suwaji pagi tadi Senin (2/3/2020) mengajak seluruh murid sekolah SMAN 1 Baureno untuk memerangi Hoax.

Dalam acara yang dikemas dengan Program Irup 100 sekolah tersebut, Kapolsek memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengajak para murid sekolah untuk mewaspadai isu Hoax yang berkembang di Media sosial. Sehingga, mereka dapat terhindar dari kesalahan fatal akibat ikut ikutan membagikan info yang tidak benar.

“Pada kesempatan ini, saya berharap adik adik semua terhindar dari Hoax, jangan ikut ikutan menyebarkan Hoax. Saring sebelum Sharing”, tegas Kapolsek Baureno Iptu Suwaji

Selain mengajak para murid untuk ikut melawan Hoax, Kapolsek juga mengajak para murid yang siap baik jasmani maupun rohani untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri. Pihaknya memberikan semangat kepada seluruh murid sekolahan untuk terus berprestasi dan sukses dalam kehidupannya.

“Kapolres Bojonegoro saat ini adalah asli warga Bojonegoro. Tidak menuntut kemungkinan, adik adik yang saat ini ada didepan saya bisa menjadi Kapolres”, imbuh Kapolsek Baureno disambut tepuk tangan seluruh peserta upacara.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Baureno Sumarmin mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Baureno. Pihaknya berharap, kegiatan menjadi Inspektur upacara seperti ini dapat berkelanjutan.

“Terima kasih bapak Kapolsek, semoga bisa dilaksanakan rutin”, ucap Kepala Sekolah SMAN 1 Baureno Sumarmin.

Kegiatan menjadi Inspektur upacara yang dilaksanakan serentak se kabupaten Bojonegoro ini selain di SMAN 1 Baureno juga dilaksanakan di SMKN 1 Baureno dan MA Muhammadiyah Baureno dengan jumlah total keseluruhan siswa siswi sebanyak 1.244 siswa dari 3 sekolahan. (Lis/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.