Pembinaan 3 Pilar, Polres Bojonegoro Optimalkan Kampung Tangguh Semeru

oleh -72 views

 

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka pengoptimalan peran Kampung Tangguh Semeru guna menekan penyebaran Covid-19, pagi tadi Sabtu (19/10/2020), Satuan Binmas Polres Bojonegoro melaksanakan pembinaan terhadap 3 Pilar Plus dinamai Desa Sumbergedhe Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

Dalam acara tersebut, Kepala Desa Sumbergedhe merasa bangga terhadap Kapolres Bojonegoro. Selain memilih Desa yang dia pimpin, Kapolres Bojonegoro yang asli Putra Desa Sumbergedhe juga peduli terhadap kampung halaman.

“Terima kasih Bapak Kapolres, selamat datang kampung halaman. Semoga kepedulian bapak menjadikan amal jariyah. Kami semua warga Desa Sumbergedhe mendo’akan bapak semoga sukses dalam berkarir”, Ucap Kepala Desa Sumbergedhe Kaeruman saat pembukaan kegiatan Pembinaan 3 Pilar Plus.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan, yang memberikan pembinaan terhadap 3 Pilar Plus mengajak seluruh element masyarakat bekerjasama membantu Kepolisian dan Pemerintah dalam memerangi Covid-19. Sehingga, Kampung Tangguh Semeru yang sudah dibentuk dapat berfungsi Optimal.

“Mari kita berikan Himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan. Melakukan langkah langkah Kongkrit, menjamin ketahanan pangan, Bersinergi dan berkomitmen untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif” AKBP M Budi Hendrawan.

Kegiatan yang dihadiri oleh Forpimca Kepohbaru, Kepala Desa, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas se Kecataman Kepohbaru tersebut berjalan lancar dan diakhiri dengan penandatanganan Komitmen bersama. (Lis/Red)