Pendaftar Caleg Di DPD Partai Golkar Hari Ini Ditutup

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – pendaftaran Bakal Caleg (CalOn Legislatig) di DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Tingkat II Partai Golkar (Golongan Karya) Kabupaten Bojonegoro yang di mulai tanggal 04 Juli 2018 Hari ini pada pukul 24.00 WIB 08 Juli 2818 secara resmi ditutup.

Sejak dibukanya pendaftaran Caleg di DPD Golkar, tidak sedikit kader dan juga partisan Partai Golkar yang mendaftar dan menyerahkan formulir pendaftaran secara langsung kepada panitia.

Disampaikam oleh Wahyuni Susolilowati Selaku Sekretaris tim seleksi Bacaleg DPRD Bojonegoro dari Partai Golkar bahwa kuota perdapil (Daerah Pemilihan) sudah terpenuhi bahkan lebih. “Hari ini pendaftaran ditutup, kemudian kami lakukan verifikasi berkas untuk didaftarkan di KPU,” Kata Susi.

Perempuan yang juga anggota Komisi C DPRD Bojonegoro ini menerangkan bahwa sebelumbya Pendaftaran dilakukan dengan cara terbuka untuk kader partai dan simpatisan Partai Golongan Karya, namun harus memenuhi unsur persyaratan yang ditentukan oleh Partai dan KPU.

“Untuk melengkapi pendaftaran bakal Caleg juga diharuskan menyertakn Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani serta bebas Narkoba dan juga Surat tidak Pernah terlibat tindak Pidana dari Pengadilan Negeri, adapun biayanya di tanggung DPD Partai Golkar Bojonegoro,” Terangnya.

Dan setelah berkas pendaftaran para Bakal Calon Legislatif dari Partai Golkar sudah lengkap kemudian akan dikirim dan didaftarkan di KPU Kabupaten Bojonegoro. (Zam/Red)

Reporter: Zamroni