DPD Golkar Bojonegoro Lakukan Penyemprotan Disikfetan Di Setiap Kecamatan

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Patai Golkar (Golongkan Karya) Kabupaten Bojonegoro, melalui Koordinator kecamatan masing masing di seluruh Kabupaten Bojonegoro melakukan kegiatan gerakan bakti sosial pencegahan sebaran virua Corona (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan di fasilitas umum seperti masjid dan lingkungan masyarakat.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro Mitroatin kepada SuaraBojonegoro.com menyampaikan bahwa gerakan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar terhadap penyebaran Covid 19 di Masyarakat dengan penyemprotan Disikfetan diharapkan dapat menangkal penyebarannya.

“Kita lakukan serentak oleh Korcam masing masing mulai dari penyemprotan disikfetan maupun berbagi masker serta handsanitezer kepada masyarakat,” Tutur Mitroatin.

Perempuan yang juga Wakil Pimpinan DPRD ini juga menghimbau kepada Ketua Korcam dan Kordes Partai Golkar untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat, juga mengikuti aturan petunjuk pemerintah dalam pencegahan sebaran virus Corona.

“Cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, jaga jarak aman satu meter, jangan bergerombol dan jangan mudik,” Tuturnya.

Dirinya juga mengingatkan agar para kader Golkar menghimbau kepada masyarakat yang lain untuk mengikuti anjuran pemerintah agar bisa mencegah sebaran virua yang meresahkan masyarakat ini. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.