Karnaval Budaya, Polsek Temayang Berikan Pengamanan untuk Kelancaran

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Karnaval Budaya yang digelar di Wilayah Temayang, Kabupaten Bojonegoro, berjalan dengan aman dan lancar, pihak Polsek Temayang memberikan pengamanan dalam kegiatan tersebut guna kenyamanan peserta dan juga penonton karnaval budaya. Minggu (11/8/2024).

Kegiatan karnaval budaya ini dimulai pada pukul 08.00 hingga 17.00 wib, dengan disaksikan oleh banyak pengunjung serta diikuti oleh para pelajar serta masyarakat yang menjadikan antusias warga untuk menontonnya.

Pihak Polsek Temayang yang melakukan pengamanan pun dengan kesiagaan penuh melakukan kegiatan agar karnaval berjalan lancar terutama pada saat jalan.

“Yang menjadi titik perhatian adalah soal kemacetan, karena biasanya banyaknya penonton membuat kemacetan, sehingga kami urai agar masyarakat memberikan jalan peserta karnaval dan agar tidak berjubal di jalan,” Kata Kapolsek Temayang AKP Eko Suwanto.

Masyarakat Temayang juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan karnaval budaya yang berjalan dengan lancar sesuai jadwal dan tidak ada kendala yang signifikan. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.