Danramil Balen Berikan Kejutan Tumpeng kepada Kapolsek Balen di Hari Bhayangkara ke 78

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Danramil 0813/03 Balen Kodim 0813/Bojonegoro Kapten Cba Moch. Ridhon, S.H., melalui Peltu Sugianto bersama anggota Koramil Balen memberikan kejutan untuk Kapolsek Balen IPTU Sri Windiarto, S.H. dan anggota Polsek Balen dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

Kejutan tersebut berupa nasi tumpeng yang dibawa oleh Peltu Sugianto beserta rombongan personel Koramil Balen, Senin(1/7/2024)

Pada kesempatan tersebut, Peltu Sugianto menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolsek beserta jajarannya yang merayakan hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

‘’Selamat Hari Bhayangkara ke 78 semoga Polri semakin Presisi dan TNI-Polri tetap solid, kompak dan saling bersinergi untuk Negeri,” ucapnya.

Sementara itu Kapolsek Balen mengucapkan terima kasih atas ucapan hari Bhayangkara Ke-78 dan kejutan dari Danramil Balen beserta jajarannya yang berkenan datang memberikan tumpeng.

“Kegiatan ini menunjukan bahwa kami tidak hanya memiliki kedekatan Formal, namun juga emosional baik level pimpinan maupun anggota, sehingga sinergitas terus terjalin untuk meningkatkan situasi wilayah yang aman dan kondusif,”  terang Kapolsek. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.