Jelang Hari Bhayangkara Ke 78, Polsek Balen Hijaukan Lokasi Wisata BABO

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com –  Menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polsek Balen bersinergi dengan instansi terkait  dan unsur masyarakat desa setempat  bersama-sama melaksanakan penanaman pohon di Embung BABO Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro. Kamis (27/06/2024).

Kapolsek Balen Iptu Sri Windiarto, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Pimpinan Polri dalam upaya untuk ketahanan pangan dan juga untuk memelihara kelestarian alam serta  diharapkan dapat mencegah perubahan iklim ,  sehingga lingkungan yang asri dapat kita nikmati dan lestarikan sampai anak cucu atau generasi penerus bangsa nantinya, apalagi kondisi perubahan iklim saat ini cukup ekstrim.

“Kegiatan ini merupakan momentum bagi seluruh Anggota Polri untuk bisa berkontribusi ditengah perubahan iklim global serta guna menjalin sinergitas dalam menjaga keamanan di wilayah Balen,” Kata Kapolsek Balen.

Kapolsek berharap ke depan Polri semakin amanah serta dicintai oleh masyarakat dan dapat selalu sinergi dengan Forpimcam atau masyarakat dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hadir dalam acara tersebut adalah Forkopimcam Balen, Kepala Desa Sidobandung beserta perangkatnya, BPD serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Sidobandung. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.