Polsek Gayam Bhakti Sosial Penanaman Pohon dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kegiatan Bhakti sosial terus berlanjut dijajaran Polsek di Polres Bojonegoro, Jawa Timur, kali ini penanaman pohon dilaksanakan juga oleh Polsek Gayam bersama Jajaran 3 Pilar yaitu Anggota Polsek Gayam, Anggota Koramil Gayam, dan juga Satpol PP. Kamis (27/6/2024).

Penanaman pohon ini dilaksanakan di lokasi sekitar Balai Desa Baru Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, yang juga diikuti oleh perangkat desa setempat.

Kapolsek Gayam AKP M. Syafii kepada wartawan media ini mengatakan bahwa program penanaman bibit pohon ini sebagai bentuk Bhakti Sosial dan juga pengabdian Polri di Masyarakat, serta untuk membantu menghijaukan lingkungan masyarakat.

“Hari ini kita tanam 25 bibit pohon disekitar balai Desa Mojodelik, dengan harapan untuk bisa memotivasi masyarakat terus bersama menjaga lingkungan hijau,” Katanya.

Kapolsek Gayam juga menjelaskan selain rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 78, penanaman pohon ini juga untuk memberikan manfaat kepada masyarakat agar bersama sama menjaga lingkungan, selain untuk menguatkan tanah dari aliran dan gerusan air banjir, juga untuk Mengurangi Dampak Pemanasan Global serta sebagai upaya meredam emisi karbon dan gas.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan mari kitabterus menjaga lingkungan kita dengan baik,” pungkas Kapolsek. (Red*)

No More Posts Available.

No more pages to load.